Monday, April 27, 2015

I'm Back!

Saat kalian lagi baca ini semoga kalian rela untuk membayangkan gue lagi nyengir dan mengatakan "Maaf yah udah lama nggak update".




Yess. Cukup banyak drama di bulan ini. Salah satunya adalah insiden laptop rusak akibat ketumpahan kopi di tengah deadline yang membahana.

Alhasil gue kelabakan jadi sering begadang di warnet dan wara-wiri numpang ngetik pake laptop temen yang berbeda-beda. Kerjaan juga kebetulan lagi nggak ada abisnya. Kalaupun ada waktu luang, gue lebih milih istirahat alias tidur atau ngabisin waktu bareng saudara. 



Yang gue sadari adalah ketika kita memutuskan untuk berkecimpung dalam satu hal yang kemudian mengundang perhatian publik, kita harus konsisten. Agak kecubit juga hati ini kalau ada temen yang nanya "Woy, mana? Blog lo nggak diurusin lagi tuh?" atau " Nggak OOTD lagi? Nggak konsisten banget sih".


Ternyata.... blog yang gue bikin hanya buat seneng-seneng dan berdasarkan pemikiran "halah, paling nggak ada yang baca", cukup dinanti oleh sebagian orang :") Terharu.... Makasih loh.


Okelah. Mulai minggu ini gue akan rutin lagi. Minimal seminggu sekali ngepost deh!

Makanya pada comment dong ah!  

(Sweater NEW LOOK, Jeans NEW LOOK, Lipstick LIME CRIME)









No comments:

Post a Comment