Tuesday, April 28, 2015

Creative 1 Palette by Coastal Scents

Beberapa hari yang lalu gue nemu eye shadow palette yang asli lucu banget! Nggak pikir panjang gue langsung beli. Meskipun isinya cuma 12 warna tapi gue rasa kumpulan warna ini udah cukup buat kebutuhan gue sehari-hari.



Tapi kemudian ada temen gue yang nanya. Ini kan warna eye shadow yang biasanya dipake buat ke pesta dan gue sendiri jarang ke pesta. Apa nggak sayang? Kalau gue pikir sih iya juga yah.

Sempet agak nyesel juga belinya karena umumnya gue keseringan pake eye shadow warna netral kayak warna cokelat.

Namun penyesalan gue sirna setelah gue nonton film Love Rossie. Di film itu Lily Collins di make up dengan sangat cute. Ada satu adegan di mana dia lagi hang out santai di cafe dengan dandanan yang eye shadownya warna merah menyala.


Gue kemudian bergumam. "Ah, warna eye shadow kayak gitu lucu-lucu aja kok buat dipake sehari-hari". Alhasil langsung gue aplikasikan. Dalam post ini khasusnya gue pake ketika lagi kerja di kantor.


Terus karena kebetulan blush on gue lagi "dirampok" nyokap, gue bisa ngakalinnya dengan menggunakan eye shadow warna orange. Alhasil pipi juga jadi terlihat segar. Bosen kan dengan warna pipi yang pink atau merah biasa.

See, nggak terlihat berlebihan kan untuk dipakai bukan di suasana pesta.Yang penting sih jangan berlebihan juga ngaplikasiinya. Cukup brush tipis aja karena warna eye shadow ini udah nyala banget.


Gue baru sempet review warna merah dan orangenya. Tapi tenang, di blog berikutnya gue akan review warna lainnya yah :)

See you and feel free to comment yah! 

(Scarf by Diela Maharanie, FURLA bag)

1 comment:

  1. I love that palette! I wish I have one💕

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.com

    ReplyDelete