Sunday, March 22, 2015

Limecrime Velvetines Pansy

Baru-baru ini banyak temen gue yang ngomongin lipstik Lime Crime. Mendadak semua orang yang gue kenal berbondong-bondong beli ini. Setelah gue nyobain punya temen gue, rasanya gue tau kenapa semua orang begitu mendambakannya. 


    1. Seperti karakteristik Lipstik jenis matte pada umunya, Lime Crime cepet kering. Yang istimewa lagi selain tahan lama banget, Lime Crime nggak meninggalkan jejak di sedotan atau mug pas kita minum. 
    1. Punya aroma creamy vanilla yang jujur bikin gue pengen terus-terusan gigit bibir. Enak banget! 
So, gue jadi pengen punya juga! Hehehe...




Berhubung lipstik merah gue udah banyak, akhirnya gue pesen yang warna ungu. Namanya Pansy. Sebenernya kalo menyangkut lipstik, gue jarang suka yang aneh-aneh. Selalu cari warna aman kayak warna pink. Tapi karena gue suka warna ungunya, jadilah gue beli si Pansy ini.

Alhasil ternyata memang pilihan gue nggak salah. Looks edgy when i'm wearing it. Suka! 



Tapi nggak semua orang suka warna ungu tua. Dan nggak seperti warna pink muda, lipstick dengan warna kayak gini mungkin kurang bisa dipake di mana aja. Kalau kayak gitu gue ngakalinnya dengan cara memakai lipstik ini cukup ditotol-totol dikiiiit aja di bibir.

Abis itu gue tumpuk dengan lipstik warna nude pink atau warna yang persis sama dengan warna bibir. Alhasil, lo bisa dapetin warna lipstik pink keungu-unguan yang lucu. Hihi... selamat mencoba!





No comments:

Post a Comment