Tuesday, March 24, 2015

B.B Cream from Maybeline


Baru-baru ini gue sering baca majalah yang merekomendasikan B.B Cream dari Maybeline. Karena penasaran akhirnya gue coba pake. Ternyata hasilnya oke loh. Gue sendiri lumayan sering alergi sama cream wajah, tapi dengan B.B cream ini kulit gue sangat fine.


Teksturnya juga ringan dan lembut. Dan menurut gue pribadi warnanya pas untuk kulit orang Indonesia yang cenderung putih langsat.

Cukup pake tipis aja dan tumpuk sedikit dengan bedak, noda hitam di wajah juga tersamarkan. Sampe-sampe temen gue ada yang bilang "Diva mulus banget mukanya". Padahal saat itu gue baru aja jerawatan dan ada bekasnya di beberapa sudut wajah.

   

 

2 comments:

  1. Perfect cosmetic post!!! So beauty dear!
    Kisses from Spain.
    Xoxo, P.

    My Showroom



    ReplyDelete