Wednesday, January 7, 2015

Double D Save The Time

Gue anaknya lumayan boros, tapi kalau boleh milih tingkat kesulitan, menurut gue lebih sulit ngirit waktu dari pada ngirit uang. Contohnya ketika lagi kerja untuk memenuhi deadline, pasti ada aja yang bisa mengecoh gue untuk "ntar dulu deh ngerjainnya". Hal-hal itu bisa macem-macem, mulai dari acara TV yang seru, trailer terbaru di youtube yang "so have to watch it right now!" sampai bacaan asyik yang sulit ditinggal sebentar.


Emang sih both John Lennon and Bertrand Russell pernah bilang "Time You Enjoy Wasting is Not Wasted Time", tapi sering kali gue merasa telah menggunakan waktu untuk melakukan sesuatu di waktu yang salah. Hehehe, guilty.

Ada teman gue pernah bilang, Saat kerja menggunakan laptop, sebaiknya pake format full screen dan matiin internet. Dengan begitu kita fokus sama kerjaan kita. Oke check!

Dan untuk melihat jam, sebaiknya gunakan jam tangan. Kenapa? Lebih efisiensi. Gue pribadi memang lebih sering menggunakan laptop untuk kerja, cuma perlu nengok ke arah tangan yang lagi dipakai buat ngetik, gue bisa langsung tau kira-kira gue bakal tepat deadline atau nggak?

Karena gue anaknya visual banget. Gue gampang semangat kalau ngeliat sesuatu yang lucu-lucu. Dan mungkin ini saatnya kalian mengerti kenapa gue suka banget sama jam tangan terbaru gue dari Elle Girl :)

Untuk orang yang moody-an banget kayak gue, pemandangan itu sangat penting bagi kesejahteraan otak gue. Gue suka sesuatu yang "lucu" dan "unik". Bagi gue, jam tangan ini memiliki keduanya. Superb!


 
Kopi memang teman terbaik

Wajah gue kalau berhasil memenuhi deadline.

 (ELLE GIRL watch, H&M sweater, FOREVER 21 headband)



No comments:

Post a Comment