Saturday, December 27, 2014

Romantic Snowy : When Everything's Pink

Suatu pagi ketika gue lagi minum smoothie (campuran strawberry, pisang dan madu), gue yang lagi ngeliatin warna pink minuman ini berpikir. "Apa jadinya ya kalau salju itu warna pink?" Pasti romantis banget. Meskipun gue yakin rasanya nggak akan enak, mungkin karena udah terkontaminasi dengan senyawa kimia.

Dalam imajinasi gue, dunia pastinya akan gempar. Semua stasiun tv akan nayangin berita. Ada yang bilang ini kiamat, ada yang bilang ini hanya sebuah fenomena alam. Tapi mungkin akan ada beberapa negara berkembang yang mulai berlomba-lomba mengeluarkan roket dan memasukan beberapa orang penting untuk dikirim ke mars demi membuat peradaban yang baru di planet itu.

Tapi nggak usah mikirin bencana semacam itu. Di dalam mimpi terindah gue, salju warna pink itu rasanya seperti strawberry. Entah bagaimana caranya, angin yang berembus itu jadi ada warnanya. Everywhere is full of pink. Nggak perlu filter lagi untuk update foto selfie.

Welcome to my dream :)








(NEW LOOK sweater, KATE SPADE bag, GUESS shoes)


No comments:

Post a Comment